Social Icons

Pages

Monday 18 April 2016

Koala Kumal : Patah hati yang mengubahkan

Hellauu 😊😊,
Ya mungkin untuk sebagian orang yang baca judul post ini udah tau kalau itu adalah judul buku ketujuh dari Raditya Dika dan gua punya kenangan sendiri sama buku ini (hahahah 😃😃).

Buku Koala Kumal sendiri terbit tanggal 17 Januari 2015 dan keesokan harinya gua inget banget tanpa ragu langsung cari itu buku di toko buku terdekat (ya cari yang deket aja ngapain yang jauh, yang deket aja belum tentu jadi #ehh 😄😄). Sebelumnya gua belum pernah baca karyanya Raditya Dika sama sekali, jadi buku dia yang pertama kali gua baca ya Koala Kumal ini. Gua tau sih Raditya Dika itu penulis buku-buku laris bahkan beberapa bukunya udah di bikin film juga dia itu punya follower twitter yang bejibun, kadang-kadang juga suka stalking twitternya sih, tapi ya itu untuk baca bukunya dia waktu itu gua belum pernah. Memang telat sih gua baru baca bukunya di tahun 2015 itu tapi gua ga nyesel 😊.

Koala Kumal



Well, balik lagi ke buku Koala Kumal. Buku ini sendiri secara garis besar nyeritain tentang patah hati yang berasal dari pengalaman-pengalaman Radit sendiri. Dan yang buat gua semangat baca itu karena ada kata-katanya Radit di bagian awal buku yang bunyinya gini "Karena beberapa hal lebih mudah untuk kita pahami, kalau kita tertawai". Kata-kata itu bikin gua yang lagi galau (kayaknya 😝) saat itu jadi lebih santai. Gua di sini ga berniat bikin review buku, tapi buat yang belum baca bukunya dijamin ga bakal nyesel karena gua sendiri habis baca buku koala kumal ini langsung ketagihan baca buku Radit yang lain (lumayan buat pelepas stress 😝). Mungkin di post selanjutnya gua bakal merangkum quote-quote dari buku ini.

Satu hal yang gua pelajari dari buku ini : Sesuatu yang telah pergi ga mungkin kembali dengan sama lagi #tsahhh. See you next post 😊

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog ini...^^